Rabu, 05 September 2012

Forex Trading Belajar dan Pendidikan

Kami melihat kehancuran yang datang ketika orang menjadi tamak untuk mendapatkan uang di semua biaya atau membuat menjadi salah satu prioritas tertinggi dari kehidupan mereka. Sebuah survei mahasiswa baru mengungkapkan bahwa 75% dari mereka yang disurvei merasa bahwa membuat banyak uang adalah prioritas tinggi. Memiliki sejumlah besar uang menarik bagi mereka karena itu merupakan kemampuan untuk melakukan apapun yang mereka ingin lakukan.

Badai baru-baru ini yang melanda Texas memberikan bukti untuk apa yang benar-benar penting dalam hidup. Mereka yang ditempatkan hubungan mereka dan keuangan dengan kebahagiaan dalam harta mereka sangat sedih ketika itu semua dilucuti sementara mereka yang menghargai kehidupan dan hubungan luar melihat set kembali dan menyatakan terima kasih untuk keluarga dan teman-teman yang mengelilingi mereka.

Nilai kebalikan dari keserakahan adalah kepuasan. Perusahaan-perusahaan modal ventura & angel investor semua tertarik pada tawaran bisnis, dan keputusan yang telah Anda buat di sepanjang jalan. Lebih pintar & sukses risiko yang telah diambil sampai ke perusahaan modal ventura, investor malaikat dan bank, lebih bahwa mereka dapat mengambil bisnis serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar